Posted by : Unknown Tuesday, February 26, 2013


Keindahan gunung rogojembangan yang berada di kecamatan wanayasa kabupaten banjarnegara selama ini mungkin belum dikenal banyak orang diluar banjarnegara.karena letak yang jauh dari daerah pariwisata,sehingga orang kurang mengetahui sebuah tempat yang sangat indah.

Gunung Rogojembangan

Jika ingin mengetahui dan berminat mendaki gunung rogojembangan,tidak terlalu jauh untuk menempuh perjalannya.kita bisa melewati desa cantelan ataupun desa karang malang.untuk transportasi baik itu mobil maupun motor sudah bisa sampai ke desa tersebut.kita tinggal menyiapkan perlengkapan untuk mendaki puncak gunung tersebut.perjalanan untuk mencapai puncak bisa ditempuh dengan waktu sekitar dua jam.

Sesampainya dipuncak gunung rogojembangan,wow...kita bisa menyaksikan panorama keindahannya.terlihat dari atas beberapa desa dikawasan banjarnegara,bahkan juga kita bisa melihat dengan jelas kota pekalongan dan sekitarnya.dipuncak gunung rogojembangan terdapat sebuah sumur kecil,namun sekarang sudah tak berisi air.jadi untuk yang berniat untuk menikmati malam digunung tersebut,harus membawa persediaan air yang cukup.

Beberapa desa yang mengitari gunung rogojembangan antara lain adalah cantelan,karang malang yang masih ikut kabupaten banjarnegara.sedang dari sisi utara adalah desa gumelem yakni perbatasan antara pekalongan dan banjarnegara.

Jadi,buat kawan2 yang ingin merasakan sensasi dipuncak gunung rogojembangan,mudah2an artikel ini sedikit berguna untuk anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments



POSTINGAN TERBARU

Copyright © Berbagi Informasi - Murian - Powered by Blogger - Designed by Murian